Selamat Datang di Blog “SATLANTAS POLRES BELITUNG TIMUR”
Kita ketahui bersama bahwa pengetahuan masyarakat kita dalam etika berlalu lintas masih kurang sehingga harus di tingkatkan. Berlalu lintas yang baik dan benar adalah kewajiban seluruh warga negara tanpa terkecuali demi keselamatan diri pribadi maupun orang lain serta merupakan perwujudan kualitas bangsa kita yang sebenarnya.
Untuk itu Satuan Lalu Lintas Polres Belitung Timur akan terus menerus berupaya untuk memasyarakatkan cara atau upaya berlalu lintas dengan baik dan benar. Blog ini merupakan salah satu upaya kami dalam rangka agar masyarakat luas dapat melihat referensi yang benar tentang lalu lintas. Mari kita ciptakan budaya berlalu - lintas yang baik dan benar demi keselamatan kita bersama. Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi Anda.

Rabu, 11 Januari 2012

SAT LANTAS LAKSANAKAN HIMBAUAN KEPADA PENGGUNA JALAN


POLRES BELTIM, SAT LANTAS, Para pengguna jalan menjadi sasaran kegiatan himbauan tertib lalu lintas berikutnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2012 di Simpang 4 Lampu merah pasar Lipat Kajang Manggar. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang tata cara berkendara yang baik dan benar seperti misalnya memakai helm depan dan belakang bagi pengendara R2 serta menyalakan lampu utama pada siang hari.


Dalam kegiatan yang berlangsung selama lebih kurang 1 jam ini, Kaniat Dikyasa Briptu Mustakim, Briptu Novitasari dan Bripda Fransiska mendapat respons yang baik dari para pengguna jalan. Mereka mengharapkan agar kegiatan serupa tetap dilaksanakan secara kontinue untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kab. Beltim dalam berlalu lintas untuk meminimalisir jumlah kejadian laka lantas yang cukup tinggi di tahun 2011.


 
Kegiatan penyuluhan ini akan terus dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Beltim sebagai salah satu upaya untuk menekan angka kecelakaan serta memberikan pengetahuan kepada masyarakat Kab. Beltim tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar