Selamat Datang di Blog “SATLANTAS POLRES BELITUNG TIMUR”
Kita ketahui bersama bahwa pengetahuan masyarakat kita dalam etika berlalu lintas masih kurang sehingga harus di tingkatkan. Berlalu lintas yang baik dan benar adalah kewajiban seluruh warga negara tanpa terkecuali demi keselamatan diri pribadi maupun orang lain serta merupakan perwujudan kualitas bangsa kita yang sebenarnya.
Untuk itu Satuan Lalu Lintas Polres Belitung Timur akan terus menerus berupaya untuk memasyarakatkan cara atau upaya berlalu lintas dengan baik dan benar. Blog ini merupakan salah satu upaya kami dalam rangka agar masyarakat luas dapat melihat referensi yang benar tentang lalu lintas. Mari kita ciptakan budaya berlalu - lintas yang baik dan benar demi keselamatan kita bersama. Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi Anda.

Rabu, 18 Januari 2012

PRIA TIDAK DIKENAL TERLIBAT LAKA LANTAS

POLRES BELTIM, SAT LANTAS, Pria bertato tanpa identitas terlibat laka lantas di ruas jalan Manggar – Kelapa Kampit Tepatnya di Ds. Sukamandi Kec. Damar Kab. Beltim. Kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor F1ZR warna hitam orange BN 7260 BK yang dikendarai oleh pria tanpa identitas tersebut dengan Mobil Truk Mitsubishi warna kuning No. Pol B 9594 BDB yang dikendarai oleh Toni Andriatno (37 Thn). 



Kecelakaan ini berawal ketika sepeda motor F1ZR yang dikendarai oleh pria tanpa identitas tersebut melaju dari arah Manggar menuju Kelapa Kampit. Pada saat yang bersamaan mobil truk dari arah yang berlawanan. Tiba-tiba sepeda motor bergerak ke kanan atau bergerak ke arah jalur truk sehingga pengendara truk kaget dan sempat membanting setir ke kanan. Namun karena kecepatan pengendara sepeda motor tinggi maka sepeda motor tersebut menabrak sisi kiri bak truk. Mulanya pengendara truk mengira sepeda motor tersebut hendak menyebrang ataupun parkir di sisi jalan. Namun rupanya sepeda motor tersebut melaju pada jalurnya sehingga terjadilah laka lantas.





Guna penyidikan lebih lanjut, maka barang bukti berupa 1 unit sepeda motor F1ZR dan 1 unit  umobil truk Mitsubishi telah diamankan di Mapolres Beltim. Korban Laka Lantas tanpa identitas tersebut untuk sementara masih berada di UGD RSUD Kab. Beltim menunggu sampai ada informasi dari masyarakat yang mungkin mengenal korban laka lantas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar