Selamat Datang di Blog “SATLANTAS POLRES BELITUNG TIMUR”
Kita ketahui bersama bahwa pengetahuan masyarakat kita dalam etika berlalu lintas masih kurang sehingga harus di tingkatkan. Berlalu lintas yang baik dan benar adalah kewajiban seluruh warga negara tanpa terkecuali demi keselamatan diri pribadi maupun orang lain serta merupakan perwujudan kualitas bangsa kita yang sebenarnya.
Untuk itu Satuan Lalu Lintas Polres Belitung Timur akan terus menerus berupaya untuk memasyarakatkan cara atau upaya berlalu lintas dengan baik dan benar. Blog ini merupakan salah satu upaya kami dalam rangka agar masyarakat luas dapat melihat referensi yang benar tentang lalu lintas. Mari kita ciptakan budaya berlalu - lintas yang baik dan benar demi keselamatan kita bersama. Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi Anda.

Senin, 09 Januari 2012

UNIT DIKYASA LATIH PKS

POLRES BELTIM, SAT LANTAS, Disiplin dalam berlalu lintas adalah cermin budaya bangsa, itulah salah satu motto yang di berikan kepada Anggota PKS binaan Sat Lantas Polres Beltim. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at 06 Januari 2012 sekira pukul 09.00 Wib. Dalam kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu juga diajarkan mengenai 12 gerakan lalu lintas.

Dengan adanya pembinaan terhadap PKS ini diharapkan anggota PKS yang merupakan Siswa SMP dan SMA di Kab. Beltim dapat menjadi contoh dari rekan-rekannya di sekolah. Harapan dari Sat lantas adalah dengan adanya pembinaan terhadap Anggota PKS ini dapat membantu peran Polri khususnya Polantas dalam melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Beltim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar