Selamat Datang di Blog “SATLANTAS POLRES BELITUNG TIMUR”
Kita ketahui bersama bahwa pengetahuan masyarakat kita dalam etika berlalu lintas masih kurang sehingga harus di tingkatkan. Berlalu lintas yang baik dan benar adalah kewajiban seluruh warga negara tanpa terkecuali demi keselamatan diri pribadi maupun orang lain serta merupakan perwujudan kualitas bangsa kita yang sebenarnya.
Untuk itu Satuan Lalu Lintas Polres Belitung Timur akan terus menerus berupaya untuk memasyarakatkan cara atau upaya berlalu lintas dengan baik dan benar. Blog ini merupakan salah satu upaya kami dalam rangka agar masyarakat luas dapat melihat referensi yang benar tentang lalu lintas. Mari kita ciptakan budaya berlalu - lintas yang baik dan benar demi keselamatan kita bersama. Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi Anda.

Rabu, 18 Januari 2012

OTD KORBAN LAKA LANTAS DIMAKAMKAN

POLRES BELTIM, SAT LANTAS, Setelah dua hari jenazah Orang Tidak Dikenal (OTD)  berada di ruang UGD Kab. Beltim, akhirnya dimakamkan pada hari Selasa 17 Januari 2012. Ironisnya, sampai sekarang belum ada orang yang melapor kehilangan anggota keluarganya. Kegiatan proses pemakaman jenazah mulai dari pemandian jenazah sampai dengan pemakaman dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kab. Beltim, Pihak RSUD Kab. Beltim dan Sat Lantas Kab. Beltim. Pria ini diduga merupakan perantau dan kemungkinan tidak mempunyai sanak saudara di Kab. Beltim.








Jenazah pria tanpa identitas ini dimakamkan di TPU Ds. Urisan Jaya Kec. Manggar Kab. Beltim. Apabila Anda mengetahui atau mungkin mengenal pria tanpa identitas ini agar segera melaporkan ke Sat Lantas Polres Beltim atau melalui Nomor Hp pelayanan dan pengaduan informasi Sat Lantas Polres Belti dengan nomor : 
081949264686 
 
Berikut Foto Pria Tanpa Identitas tersebut :
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar