Selamat Datang di Blog “SATLANTAS POLRES BELITUNG TIMUR”
Kita ketahui bersama bahwa pengetahuan masyarakat kita dalam etika berlalu lintas masih kurang sehingga harus di tingkatkan. Berlalu lintas yang baik dan benar adalah kewajiban seluruh warga negara tanpa terkecuali demi keselamatan diri pribadi maupun orang lain serta merupakan perwujudan kualitas bangsa kita yang sebenarnya.
Untuk itu Satuan Lalu Lintas Polres Belitung Timur akan terus menerus berupaya untuk memasyarakatkan cara atau upaya berlalu lintas dengan baik dan benar. Blog ini merupakan salah satu upaya kami dalam rangka agar masyarakat luas dapat melihat referensi yang benar tentang lalu lintas. Mari kita ciptakan budaya berlalu - lintas yang baik dan benar demi keselamatan kita bersama. Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi Anda.

Rabu, 21 Desember 2011

KOORDINASI TENTANG PKS KE DIKNAS KAB. BELTIM

POLRES BELTIM, SAT LANTAS, Rabu tanggal 21 Desember 2011 sekira pukul 10.00 Wib Kasat Lantas Polres Beltim AKP KAYA SIMATUPANG didampingi Kanit Dikyasa BRIPTU MUSTAKIM melaksanakan koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Beltim di kantornya. 





Pada pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam ini Kasat Lantas menyampaikan tentang rencana pembinaan kepada PKS yang tersiri dari siswa/siswi SMP dan SMA yang telah ditunjuk oleh sekolahnya masing-masing. Kegiatan pembinaan kepada siswa/siswi ini dimaksudkan untuk menanamkan pendidikan berlalu lintas sejak dini dan sarana melakukan pembinaan kepada generasi muda.

Kepala Pendidikan menyambut baik gagasan ini. Drs. Ali Imron juga mengatakan bahwa pihaknya siap membantu apabila suatu saat diperlukan partisipasinya.Untuk menindak lanjuti kegiatan pembinaan terhadap PKS ini, maka Sat Lantas Polres Beltim telah menjadwalkan kegiatan pelatihan terhadap anggota PKS pada setiap hari Selasa dan jum’at mulai pukul 08.00 s/d 09.30 Wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar