Selamat Datang di Blog “SATLANTAS POLRES BELITUNG TIMUR”
Kita ketahui bersama bahwa pengetahuan masyarakat kita dalam etika berlalu lintas masih kurang sehingga harus di tingkatkan. Berlalu lintas yang baik dan benar adalah kewajiban seluruh warga negara tanpa terkecuali demi keselamatan diri pribadi maupun orang lain serta merupakan perwujudan kualitas bangsa kita yang sebenarnya.
Untuk itu Satuan Lalu Lintas Polres Belitung Timur akan terus menerus berupaya untuk memasyarakatkan cara atau upaya berlalu lintas dengan baik dan benar. Blog ini merupakan salah satu upaya kami dalam rangka agar masyarakat luas dapat melihat referensi yang benar tentang lalu lintas. Mari kita ciptakan budaya berlalu - lintas yang baik dan benar demi keselamatan kita bersama. Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi Anda.

Kamis, 22 Desember 2011

PEMBINAAN SAKA BHAYANGKARA KIRDA LALU LINTAS

POLRES BELTIM, SAT LANTAS, Saka Bhayangkara Kirda Lalu Lintas merupakan salah satu wadah dari generasi muda yang tergabung dalam Pramuka. Sat Lantas Polres Beltim melalui Unit Dikyasa melakukan pembinaan terhadap anggota Saka Bhayangkara setelah pelaksanaan Apel Gelar pasukan dalam rangka Ops Lilin Satam 2011. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2011 pukul 11.00 Wib. Dalam kegiatan ini Ps. Kanit Dikyasa BRIPTU MUSTAKIM menyampaikan bahwa diharapkan partisipasinya dalam Operasi Lilin Satam 2011 dan agar selalu tertib dalam berlalu lintas.


Himbauan yang disampaikan antara lain tentang tata tertib berlalu lintas yaitu mengendarai kendaraan bermotor roda 2 harus mamakai helm SNI, kendaraannya dipasangi kelengkapan kendaraan seperti spion 2, TNKB, lampu penunjuk arah, lampu nutama dan lampu rem serta knalpot tidak racing. Hal ini untuk menciptakan Kamseltibcar lantas di Wilayah Kab. Beltim selama perrayaan Natal 2011 dan Tahun Baru 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar