Selamat Datang di Blog “SATLANTAS POLRES BELITUNG TIMUR”
Kita ketahui bersama bahwa pengetahuan masyarakat kita dalam etika berlalu lintas masih kurang sehingga harus di tingkatkan. Berlalu lintas yang baik dan benar adalah kewajiban seluruh warga negara tanpa terkecuali demi keselamatan diri pribadi maupun orang lain serta merupakan perwujudan kualitas bangsa kita yang sebenarnya.
Untuk itu Satuan Lalu Lintas Polres Belitung Timur akan terus menerus berupaya untuk memasyarakatkan cara atau upaya berlalu lintas dengan baik dan benar. Blog ini merupakan salah satu upaya kami dalam rangka agar masyarakat luas dapat melihat referensi yang benar tentang lalu lintas. Mari kita ciptakan budaya berlalu - lintas yang baik dan benar demi keselamatan kita bersama. Semoga informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi Anda.

Jumat, 15 Februari 2013

SMA N 1 DAN SMK N 1 KELAPA KAMPIT DAPAT GILIRAN SOSIALISASI


POLRES BELTIM, SAT LANTAS. Senin, 11 Februari 2013 giliran SMA N 1 Kelapa Kampit mendapatkan sosialisasi dari Sat Lantas Polres Belitung Timur. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU RIZKY ADI SAPUTRO bersama dengan 3 anggota Sat Lantas Polres Beltim yaitu Briptu Dimas A, Briptu M. Bukhari Muslim, dan Briptu Novita Sari.











Pada kegiatan ini Kasat Lantas menyampaikan pengertian lalu lintas, pelanggaran lalu lintas, kecelakaan lalu lintas dan rambu lalu lintas. Para siswa sangat gembira dengan adanya kegiatan ini karena mereka merasa mendapat perhatian dari Polantas. Selain itu pada kegiatan ini juga dibagikan brosur tentang SIM untuk menambah pengetahuan para siswa.







Pada acara tanya jawab yang dibuka oleh Kasat lantas, banyak siswa dan guru yang bertanya tentang lalu lintas, ini menandakan antusias yang cukup bagus atas kegiatan Dikmas lantas ini. Kasat Lantas menjawab langsung pertanyaan dari para siswa sehingga pengetahuan para siswa tentang lalu lintas bertambah.

Setelah kegiatan di SMA N 1 Kelapa kampit selesai, dilanjutkan dengan kegiatan di SMK N 1 Kelapa kampit. Kegiatan yang dilaksanakan tidak jauh berbeda yaitu dengan memberikan sosialisasi tentang lalu lintas dan tata cara berkendara yang baik dan benar. Setelah kegiatan sosiasilasi juga dilaksanakan Tanya jawab antara siswa dan Kasat Lantas


Kegiatan mengakampanyekan pelopor keselamatan lalu lintas merupakan kegiatan terakhir dari kegiatan dikmas ini yaitu dengan mengucapakan slogan Pelopor keselamatan berlalu lintas.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar